Tuesday, February 4, 2020

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro


Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro

Simak harga dan spesifikasi dai handphone keluaran terbaru yakni Huawei Mate 30 Pro, dilengkapi dengan fitur Halo Ring dan juga Kirin 990. Smartphone keluaran terbaru dari Huawei ini akan memiliki banyak sekali fitur yang super canggih dan menarik sekali. Mate 30 Pro ini dilengkapi dengan Kirin 990 Flagship Chipset akan dapat meningkatkan kinerja dan efisiensi energi.  Selain itu juga disematkan resolusi kamera utama dengan 40 MP Super Sensing Camera Dengan semua fitur canggihnya  Huawei Mate 30 Pro ini akan dijual dengan kisaran harga Rp12.499.000. Huawei Mate 30 Pro juga akan tawarkan warna yang sangat elegan space silver. Terobosan dari batas visual, eksplorasi fotografi dan videografi. Kebebasan untuk kecepatan, ketangguhan, dan inovasi interaksi.

1.                Desain
Terdapat empat kamera pada Huawei Mate 30 Pro ini dengan fitur Halo Ring, yang merupakan perpaduan sangat sempurna antara refleksi dan juga pembiasan.

2.                Tampilan horisontal
Dengan menggunakan tampilan horsontal akan menciptakan suatu efek imajinasi dari alam liar dengan desain yang sangat canggih. Dengan pancaran sinar dapat menghasilkan warna-warna yang menakjupkan seperti milky way, ungu anggun, zamrud. Layar ultra yang melengkung ini dapat memperluas cakrawala untuk hasil yang sangat tajam dan mendalam. Dengan kaca yang melengkung dengan kurva ultra 88 derajat, memberi sentuhan alami pada saat menggenggamnya.

3.                Detil Desain
Tepi layar yang ultra-melengkung akan menawarkan area yang lebih luas untuk interaksi juga menggantikan tombol fisik. Dapat menyesuaikan volume atau menikmati kontrol permainan empat jari dengan interaksi sisi sentuh yang inovatif.

4.                Kirin 990 5G
Dengan kirin 990 ini dapat meningkatkan signifikan dalam kinerja dan efisiensi energi. Dengan kecepatan yang tinggi, latensi akan rendah, waktu penggunaan yang lama dan kemampuan dalam pemrosesan sebuah gambar yang kuat semuanya akan dapat dinikmati pada HUAWEI Mate 30 Pro ini. Arsitektur yang baru pada Big Core dam Tiny Core NPU sangat meningkatkan kemampuan AI. Sebagai Flagship 5G pertama di dunia yang ditenagai dengan 7nm + EUV 3 , Kirin 990 5G akan menampilkan sebuah  teknologi terobosan dan kecerdasan yang canggih, yang diwarisi dari Kirin dan Balong. Berkat teknologi 7nm + EUV, lebih dari 10 miliar transistor 4 terkondensasi dalam chipset kecil ini.

5.                Fitur Kamera
-          40 MP Cine Camera 
Memungkinkan untuk merekam video Ultra light, Ultra slow, dan Ultra Wide Angle Time-lapse. Temukan detail yang kaya dan kejelasan di setiap gambar siang dan malam dengan 40 MP Super Sensing Camera.
-          8 MP Telephoto Camera
3x Optical Zoom2, 5x Hybrid Zoom3 dan hingga 30x Digital Zoom sehingga dapat melihat gambar jauh menjadi terlihat jelas.
-          3D Depth Sensing Camera
Membawa efek Bokeh profesional saat pengambilan foto dan video portrait.
-          32 MP kamera selfie
Dengan kamera selfie 32 MP dan kamera 3D Depth Sensing, HUAWEI Mate 30 Pro menyesuaikan cahaya dan kontras untuk mengurangi dampak faktor lingkungan.

6.               Powerful Mate
Powerful mare merupakan kapasitas dari baterai 4.500 mAh yang dapat dengan mudah untuk mendukung semua kebutuhan. Peningkatan efisiensi daya chipset dan sistem manajemen daya cerdas untuk ketahanan yang lebih lama dari sebelumnya.

7.                Mode gelap
Desain ini dapat menghindari stimulasi kecerahan sangat baik dapat membuat lebih nyaman dan mendalam saat membaca .

8.                Gaya dan kontrol
Dengan gaya dan juga kontrol pada Kamera depan, 3D Depth Sensing Camera dan Gesture Sensor yang diberikan untuk mengidentifikasi dari fitur wajah dan dapat mendeteksi pergerakan tangan. Dengan informasi yang real-time ini diterima di TPU Core NPU, dapat mengikuti perintah seperti membuka, mengubah slide, dan juga screenshot. Dapat dilakukan dengan cepat dengan cara melihat ke layar atau hanya dengan menggesek tangan.

9.                Multi-device Collaboration
Multi device collaboration adalah firut yang hanya dengan satu ketukan sederhana, ponsel cerdas ini akan menjadikan perangkat menjadi super bahkan tanpa adanya koneksi Internet. Dapat mengerjakan banyak hal dalam satu waktu, di antaranya adalah ketika memutar musik atau pada saat pengeditan file.

10.             Keamanan
Dengan menggunakan keamanan verifikasi wajah dan juga sidik jari untuk membuka kunci pada ponsel adalah merupakan perlindungan yang sangat entry-level. Pada sistem aman terisolasi yang microkernelnya telah mencapai CC EAL 5 +7. EMUI10 memberi layanan keamanan yang mendasar dan komprehensif.


Comments

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.
EmoticonEmoticon