aksesoris alami alergi anak Anakkos anakmuda Android anggaran apartemen Aplikasi asuransi AwetMuda bali balita bayi Beasiswa Bekas bekasi belajar belanja beli Beraktivitas berbelanja Bicara Bicaradidepanumum bidang Blog Bulanan Buncit Cara cerdas ciri-ciri cream depresi dermatitis desain desain logo diaper cream Diet domain editor frisianflag Gadget gambar game genset Gugup gunung Handphone Hemat Hidup hipertensi hosting hunian ibu imunitas info informasi informsi Internasional Internet islam jakarta jenis Jerawat kacamata kalimantan kalimantan tengah Kantuk Kebugaran Kecantikan kemajuan kendraan kering kerja kerja sampingan Kesehatan kesehatan jiwa kesehatan mental khas komplek komunikasi kpr Kulit laktosa lebaran lem aibon liburan listrik listrikrumah logo maju makan Makanan Malu manfaat membeli mendaki mendaki gunung Mengatasi menggambar menu mewah Mie Mieinstan mobil motor mpasi Muda murah Nasional ngantuk now Olahraga online palangkaraya palembang pekerjaan pelindung Pendidikan penghasilan Penulis Penyakit Penyebab peralatan perawatan perumahan Perut Pesawat popok Profesional properti psikolog Puasa ramadhan rambut rambut kering Rasamalu rumah rumahtangga sapi Sehat Sekolah sepeda sepedagunung serai server sewatama shaum Smartphone sparepart stress susu susu sapi sususapi tanpa ac tekanan darah Tinggi tekno teknologi tempat tempat tinggal terbaru terkini Tiket Tiketmurah tipas Tips travel Travelling Trik Tutorial Uang UangBulanan Umum umum. uang unik Universitas update viral wajib Wanita waterbom web wisata zaman

Hindari 5 Makanan Ini untuk Enyahkan Perut Buncit


Hindari 5 Makanan Ini untuk Enyahkan Perut Buncit

Saat kalian punya rencana untuk yang namanya diet, saat sedang ingin menjalankan program diet makanan yang paling banyak dihindari adalah cokelat, kue-kue, permen, dan camilan manis lainnya. Bahkan beberapa orang juga dapat mengurangi porsi makan mereka demi bisa menghilangkan yang namanya perut buncit.

Padahal sudah mengurangi untuk makan nasi, dan juga sudah merasa mengikuti pola makan yang sehat, tapi kenapa berat badan ini tak kunjung turun ya? Bisa jadi ada yang salah sama 'camilan sehat' yang kamu konsumsi.

Ada beberapa makanan yang mungkin terlihat sehat karena disebut tidak mengandung banyak lemak atau gula. Akan tetetapi sebenarnya itu bisa jadi alasan berat badanmu tak kunjung turun loh.

Berikut 5 makanan yang harus kamu hindari untuk dapat enyahkan perut buncit kalian.

1.      Dressing salad botolan
Tahu nggak sih beberapa sendok makan dressing salad botolan bisa mengandung lebih dari 5 gram gula? Coba saja bayangkan jika kalaian sudah terbiasa untuk mencampurkan lebih dari 5 sendok, sudah berapa banyak gula yang dikonsumsi?

2.      Saus pasta
Rasanya memang gurih dan biasanya dihidangkan bersama pasta, tentu saja. Tapi jika dalam satu penyajian pasta dan juga sausnya, kamu juga sudah makan sekitar lebih dari setengah cangkir gula. Duh.

3.      Granola bars
Camilan ini sedang banyak diminati karena mengklaim rendah kalori dan gula. Banyak produsen yang biasanya mengatakan granola bars menganduing banyak vitamin dan mineral. Padahal isinya hanya sirup gula atau fruktosa yang tinggi. Ucapkan selamat tinggal pada granola bars.

4.      Yogurt
Yogurt ini memang makanan yang penuh dengan protein dan juga kalsium yang secara alami terkandung di dalam susu. Namun yogurt dengan berbagai perasa atau sari buah juga memiliki banyak kandungan gula. Jadi, tetap pada rasa original saja ya.

5.      Minuman manis
Teh dan kopi disebut sebagai minuman sehat. Tapi kalau ditambah dengan gula atau pemanis lainnya, tetap saja kandungannya akan tak sehat. Baiknya tetap terhidrasi dengan air putih yang cukup. Ingat untuk selalu membawa botol minum.

Saat kalian punya rencana untuk yang namanya diet, saat sedang ingin menjalankan program diet makanan yang paling banyak dihindari adalah cokelat, kue-kue, permen, dan camilan manis lainnya. Bahkan beberapa orang juga dapat mengurangi porsi makan mereka demi bisa menghilangkan yang namanya perut buncit.

Label: , ,
This is the most recent post.
Older Post

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.