aksesoris alami alergi anak Anakkos anakmuda Android anggaran apartemen Aplikasi asuransi AwetMuda bali balita bayi Beasiswa Bekas bekasi belajar belanja beli Beraktivitas berbelanja Bicara Bicaradidepanumum bidang Blog Bulanan Buncit Cara cerdas ciri-ciri cream depresi dermatitis desain desain logo diaper cream Diet domain editor frisianflag Gadget gambar game genset Gugup gunung Handphone Hemat Hidup hipertensi hosting hunian ibu imunitas info informasi informsi Internasional Internet islam jakarta jenis Jerawat kacamata kalimantan kalimantan tengah Kantuk Kebugaran Kecantikan kemajuan kendraan kering kerja kerja sampingan Kesehatan kesehatan jiwa kesehatan mental khas komplek komunikasi kpr Kulit laktosa lebaran lem aibon liburan listrik listrikrumah logo maju makan Makanan Malu manfaat membeli mendaki mendaki gunung Mengatasi menggambar menu mewah Mie Mieinstan mobil motor mpasi Muda murah Nasional ngantuk now Olahraga online palangkaraya palembang pekerjaan pelindung Pendidikan penghasilan Penulis Penyakit Penyebab peralatan perawatan perumahan Perut Pesawat popok Profesional properti psikolog Puasa ramadhan rambut rambut kering Rasamalu rumah rumahtangga sapi Sehat Sekolah sepeda sepedagunung serai server sewatama shaum Smartphone sparepart stress susu susu sapi sususapi tanpa ac tekanan darah Tinggi tekno teknologi tempat tempat tinggal terbaru terkini Tiket Tiketmurah tipas Tips travel Travelling Trik Tutorial Uang UangBulanan Umum umum. uang unik Universitas update viral wajib Wanita waterbom web wisata zaman

Yuk, Kenali Lebih Jauh Ciri-ciri Dari Rambut Kering


Yuk, Kenali Lebih Jauh Ciri-ciri Dari Rambut Kering

Memiliki rambut sehat nan indah merupakan sebuah dambaan bagi setiap perempuan di dunia ini. Akan tetapi, pada kenyataannya bahwa, banyak sekali para perempuan di luar sana  harus bergelut dengan masalah rambut kering. Walau pun sekilas merupakan hal yang tampak sepele. Namun, rambut kering yang tidak segera ditangani kan berakibat menjadi sumber berbagai masalah bagi rambut. Beberapa masalah diantaranya adalah seperti rambut mudah kusut, susah diatur, dan juga akan memicu kerontokan pada rambut.

Rambut yang kering merupakan salah satu tanda dari rambut yang tidak ternutrisi dengan baik dan juga rambuat kurang memiliki kelembapan. Bagi kalian yang memiliki rambut yang kering pasti itu merupakan salah satu masalah yang sangat sering sekali dialami adalah sulit untuk mengatur agar tetap tertata dengan rapi. Tak jarang sekali rambut kering akan terlihat begitu sangat kering, juga terlihat tidak sehat, dan pastinya akan sangat kusam. Hal ini disebabkan olehproduksi minyak yang di bawah rata-rata disebabkan karena beberapa hal seperti terlalu sering melakukan styling pada rambut dengan temperatur yang cukup tinggi, terlalu sering terpapar sinar matahari, Gizi yang buruk, dan lain-lainnya.

Apakah kalian memiliki rambut yang kering? Yuk, kita sama-sama cari tahu apakah kalian memiliki rambut kering dengan mengenal beberapa ciri-ciri pada artikel ini.

1.     Mudah Rontok
Rambut yang kering ini bisa saja disebabkan oleh kurangnya asupan nutrisi yang akan mendukung dari pertumbuhan rambut kita, sehingga rambut kita menjadi sangat mudah untuk rontok. Sebenarnya, rambut rontok ini merupakan hal yang normal saja. Akan tetapi, pada kasus rambut kering, kerontokan ini dapat terjadi hingga 100 helai per hari nya loh, banyangkan saja jika itu terjadi pada kita kira-kira kepala kita akan botak gak ya?.

2.     Tampak Kusam
Ciri yang selanjutnya yang terjadi pada rambut yang kering lainnya adalah rambut kan tampak lebih kusam dari biasanya dan juga rambut  tidak  akan berkilau seperti rambut sehat pada umumnya. Penyebabnya hal tersebut adalah adanya paparan panas yang terjadi dari sinar matahari, penggunaan catok yang sangat sering, memakai pengering rambut setiap harinya, melakukan pewarnaan pada rambut dalam waktu yang cukup lama. Suhu panas ini lah yang dapat menghilangkan kelembapan pada rambut kalian sehingga rambut akan menjadi kurang terhidrasi. Dan hasil nya rambut kalian akan kering itu tampak kusam.

3.     Rambut Tipis dan Mudah Patah
Rambut yang kering pada umumnya akan memiliki helai-helai yang lebih tipis dibandingkan jenis yang rambut normal pada umunya. Secara tidak langsung, hal ini yang akan menyebabkan rambut menjadi kering dan juga mudah patah. Apabila rambutmu mudah patah pada saat ditarik dan juga helainya tampak tipis atau rapuh, maka bisa jadi kalian sedang mengalami rambut kering.

4.     Mudah Kusut dan Sulit Diatur
Ciri-ciri selanjunya dari rambut kering ini adalah rambut yang mudah kusut, sehingga sangat sulit sekali untuk diatur. Biasanya, rambut yang rapi tidak akan bertahan lebih dari satu jam pada saat setelah kalian keramas. Selanjutnya, rambut kalian akan terlihat kusut dan juga akan bertambah parah jika kalian menyisirnya.

5.     Rambut Bercabang
Rambut yang kering ini juga ditandai dengan ujung dari rambut yang bercabang. Hal ini karena kurangnya kelembapan pada rambut yang menyebabkan rambut akan mudah rusak dan juga menjadi pecah. Dalam waktu yang panjang, hal ini dapat memunculkan cabang-cabang pada ujung rambut kalian. Rambut kering yang sudah memunculkan cabang berarti sudah mengalami kerusakan yang snaagt berat sehingga kalian harus mengatasinya dengan produk perawatan yang tepat.

Memiliki rambut sehat nan indah merupakan sebuah dambaan bagi setiap perempuan di dunia ini. Akan tetapi, pada kenyataannya bahwa, banyak sekali para perempuan di luar sana harus bergelut dengan masalah rambut kering. Walau pun sekilas merupakan hal yang tampak sepele. Namun, rambut kering yang tidak segera ditangani kan berakibat menjadi sumber berbagai masalah bagi rambut. Beberapa masalah diantaranya adalah seperti rambut mudah kusut, susah diatur, dan juga akan memicu kerontokan pada rambut.

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.