aksesoris alami alergi anak Anakkos anakmuda Android anggaran apartemen Aplikasi asuransi AwetMuda bali balita bayi Beasiswa Bekas bekasi belajar belanja beli Beraktivitas berbelanja Bicara Bicaradidepanumum bidang Blog Bulanan Buncit Cara cerdas cream depresi dermatitis desain desain logo diaper cream Diet domain editor frisianflag Gadget gambar game genset Gugup gunung Handphone Hemat Hidup hipertensi hosting hunian ibu imunitas info informasi informsi Internasional Internet islam jakarta jenis Jerawat kacamata kalimantan kalimantan tengah Kantuk Kebugaran Kecantikan kemajuan kendraan kerja kerja sampingan Kesehatan kesehatan jiwa kesehatan mental khas komplek komunikasi kpr Kulit laktosa lebaran lem aibon liburan listrik listrikrumah logo maju makan Makanan Malu manfaat membeli mendaki mendaki gunung Mengatasi menggambar menu mewah Mie Mieinstan mobil motor mpasi Muda murah Nasional ngantuk now Olahraga online palangkaraya palembang pekerjaan pelindung Pendidikan penghasilan Penulis Penyakit Penyebab peralatan perawatan perumahan Perut Pesawat popok Profesional properti psikolog Puasa ramadhan Rasamalu rumah rumahtangga sapi Sehat Sekolah sepeda sepedagunung serai server sewatama shaum Smartphone sparepart stress susu susu sapi sususapi tanpa ac tekanan darah Tinggi tekno teknologi tempat tempat tinggal terbaru terkini Tiket Tiketmurah tipas Tips travel Travelling Trik Tutorial Uang UangBulanan Umum umum. uang unik Universitas update viral wajib Wanita waterbom web wisata zaman

Tips Memilih Diaper Cream untuk Bayi


Tips Memilih Diaper Cream untuk Bayi

Berbagai varian diaper cream alias krim popok bayi marak bermunculan di pasaran. Kebutuhan akan diaper cream meningkat seiring bertambah nya jumlah bayi yang mengalami masalah akibat popok. Memang, popok adalah salah satu barang yang terikat erat dengan bayi.Akan tetapi, popok ternyata juga bisa memicu masalah jika tak digunakan secara tepat. Oleh karena itu krim popok diciptakan.

Meski telah banyak pilihan krim popok, namun para orang tua harus memahami mana yang paling baik untuk anaknya. Banyak diaper cream bayi yang menawarkan kenyamanan bagi sang buah hati. Namun, apakah krim popok tersebut aman digunakan? Ada beberapa tips yang harus diketahui orang tua sebelum menentukan pilihan krim popok untuk bayinya.

Berikut tips memilih diaper cream untuk bayi:

1.      Pilih yang Berbahan Alami
Kulit bayi amat sensitif apabila bersentuhan dengan zat kimia.Oleh karena itu, pilihlah diaper cream yang mengandung bahan alami dari tumbuh-tumbuhan. Bahan-bahan alami itu juga mencegah iritasi dan alergi yang kerap muncul pada kulit bayi. Diaper cream tetap nyaman digunakan oleh bayi meski tak banyak kandungan zat kimia.

2.      Pilih yang Anti bakteri
Kegunaan utama diaper cream adalah mencegah bakteri menempel di kulit bayi. Bakteri sekecil apa pun bisa memengaruhi kesehatan bayi mengingat kuli tmereka yang masih sensitif. Oleskan diaper cream setelah mandia tau sebelum mengganti popok. Kulit yang bergesekan dengan popok juga membuat bayi mengalami infeksi dan iritasi, diaper cream hadir untuk mencegah infeksi dan iritasi tersebut menyebar.

Baca Juga : Alergi Susu Pada Bayi Yang Wajib Ibu Ketahui

3.      Pilih yang Bebas Alkohol dan Pewangi
Alkohol dan pewangi merupakan zat yang tak bisa diterima kulit muda seperti milik bayi. Kedua zat itu bisa menimbulkan iritasi pada kulit bayi. Untuk itu, pilih krim popok yang bebas dari alkohol dan pewangi untuk kesehatan kulit buah hati.Selain itu, untuk jenis kulit tertentu, alkohol dan pewangi juga bisa menjadi pemicu alergi.

Itu tadi tiga tips untuk memilih diaper cream yang baik untuk kulit bayi. Jika masih bingung memilih diaper cream terbaik, Anda bisa mengunjungi laman ini 

Berbagai varian diaper cream alias krim popok bayi marak bermunculan di pasaran. Kebutuhan akan diaper cream meningkat seiring bertambah nya jumlah bayi yang mengalami masalah akibat popok. Memang, popok adalah salah satu barang yang terikat erat dengan bayi.Akan tetapi, popok ternyata juga bisa memicu masalah jika tak digunakan secara tepat. Oleh karena itu krim popok diciptakan. Meski telah banyak pilihan krim popok, namun para orang tua harus memahami mana yang paling baik untuk anaknya. Banyak diaper cream bayi yang menawarkan kenyamanan bagi sang buah hati. Namun, apakah krim popok tersebut aman digunakan? Ada beberapa tips yang harus diketahui orang tua sebelum menentukan pilihan krim popok untuk bayinya.

This is the most recent post.
Older Post

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.