Pengakuan Gamer Wanita 'Jual' Keseksian

Pengakuan Gamer Wanita 'Jual' Keseksian
Gamer wanita makin menjamur. Sebagian tampil seksi saat main game di platform yang mereka pilih, sebut saja di YouTube atau layanan streaming game Twitch. Kenapa mereka sepertinya menjual keseksiannya itu?

Sebut saja Amouranth, gamer di Twitch dengan ratusan ribu follower. Dia mengaku terang-terangan memanfaatkan hal itu. Di Twitch, modal seksi bisa menambah subscriber ataupun pendapatan, di mana pemirsa dapat menyumbang uang.

"Ya seperti ini menjadi wanita. Aku akan menjadi obyek bahkan ketika tertutup. Jadi aku akan memaksimalkannya," cetusnya, dikutip detikINET dari Kotaku.

Baca juga: 1000 Manfaat Teknologi Informasi Zaman Now

Amouranth bahkan pernah di-ban oleh pihak Twitch karena pernah melakukan aksi tidak pantas di depan kamera. Tapi ia sepertinya tidak terlalu peduli.

Beberapa gamer mengaku saking banyaknya gamer seksi di Twitch, platform itu jadi identik dengan hal itu. Padahal tak sedikit yang benar-benar hanya ingin main game.

"Tak semua wanita mencoba untuk menjual citra seksual dan menjadi mustahil memberitahu orang soal itu karena banyak orang menghakimi wanita di Twitch seperti itu," kata Djarii, salah satu gamer wanita tenar di Twitch.

Mereka yang memang gamer andal pun komplain pada Twitch karena para gamer seksi dianggap mengganggu. "Para streamer seperti itu seharusnya tidak ada di dalam situs," kata gamer Steven Bonnel atau dikenal dengan nama Destiny.

Baca juga: Tips Cerdas Berbelanja Online

Bahkan di Amerika Serikat tempat asal platform Twitch, banyak orang tua komplain di media sosial karena anak-anak mereka terpapar konten yang terlalu seksi.

Pihak Twitch pun belakangan makin galak soal konten yang dianggap terlalu mesum. "Kami membebaskan komunitas kami mengekspresikan diri selama mereka mematuhi panduan komunitas kami," kata juru bicara Twicth kepada BBC.

"Jika ada sikap tidak patut diketahui, kami meminta pemirsa melaporkannya karena tim moderasi kami akan melakukan review di semua kasus," kata mereka.

Gamer wanita makin menjamur. Sebagian tampil seksi saat main game di platform yang mereka pilih, sebut saja di YouTube atau layanan streaming game Twitch. Kenapa mereka sepertinya menjual keseksiannya itu?

Label: ,

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.