aksesoris alami alergi anak Anakkos anakmuda Android anggaran apartemen Aplikasi asuransi AwetMuda bali balita bayi Beasiswa Bekas bekasi belajar belanja beli Beraktivitas berbelanja Bicara Bicaradidepanumum bidang Blog Bulanan Buncit Cara cerdas ciri-ciri cream depresi dermatitis desain desain logo diaper cream Diet domain editor frisianflag fuso Gadget gambar game genset google Gugup gunung Handphone Hemat Hidup hipertensi hosting huawei mate 30 pro hunian ibu imunitas info informasi informsi Internasional Internet islam jakarta jenis Jerawat kacamata kalimantan kalimantan tengah Kantuk Kebugaran Kecantikan kemajuan kendraan kering kerja kerja sampingan Kesehatan kesehatan jiwa kesehatan mental khas komplek komunikasi kpr Kulit laktosa lebaran lem aibon liburan listrik listrikrumah logo maju makan Makanan Malu manfaat membeli mendaki mendaki gunung Mengatasi menggambar menu mewah Mie Mieinstan mitsubishi mobil motor mpasi Muda murah Nasional ngantuk now Olahraga online palangkaraya palembang pekerjaan pelindung Pendidikan penghasilan Penulis Penyakit Penyebab peralatan perawatan perumahan Perut Pesawat popok Profesional properti psikolog Puasa ramadhan rambut rambut kering Rasamalu rumah rumahtangga sapi Sehat Sekolah sepeda sepedagunung serai server sewatama shaum Smartphone sparepart stress susu susu sapi sususapi tanpa ac tekanan darah Tinggi tekno teknologi tempat tempat tinggal terbaru terkini Tiket Tiketmurah tipas Tips travel Travelling Trik truk Tutorial Uang UangBulanan Umum umum. uang unik Universitas update viral wajib Wanita waterbom web wisata youtube zaman

Mengenal Sabun Bayi yang Bersifat Hypoallergenic


Mengenal Sabun Bayi yang Bersifat Hypoallergenic

Memiliki bayi yang gampang terkena iritasi kulit memang butuh perhatian yang ekstra. Hal ini akan sangat mempengaruhi kesehatan serta tumbuh kembangnya. Gejala iritasi mungkin terlihat sepele karena berupa bintik kemerahan dan gatal-gatal. Tapi jika tidak segera disembuhkan bisa membuat si kecil mudah rewel dan susah tidur. Nah untuk mencegahnya, kamu harus pintar memilih sabun bayi tidak pedihdimata yang bersifat hypoallergenic.
Tidak hanya sabun saja yang harus bersifat hypoallergenic, deterjen untuk baju bayi juga. Produk tersebut sangat aman dan memperkecil risiko terkena iritasi. Jadi meski si kecil kulitnya cenderung sensitif, tetap aman mandi menggunakan sabun tersebut. Pakaian yang dikenakan juga harus bebas bakteri dan berserat lembut. Ada beberapa bayi yang justru mengalami iritasi pada kulit sebab menggunakan baju dengan serat kasar atau masih ada detergen yang tersisa. Memang memilih perlengkapan bayi yang memiliki kulit sensitif tidaklah mudah. Namun saat ini sudah banyak pilihan produk yang tersedia, tinggal sesuaikan saja dengan kondisi si kecil.
Sabun bayi tidak pedih dimata yang bersifat hypoallergenic biasanya berbentuk cair. Sabun cair dirasa lebih aman karena tidak menghasilkan banyak busa dan kebersihannya lebih terjaga. Selain itu juga mudah dibawa kemana-mana dan kemasannya tidak gampang tumpah. Jadi untuk si kecil yang gampang terkena iritasi sebaiknya gunakan sabun cair agar kulitnya lebih terawat. Ciri lainnya adalah tidak mengandung pewarna. Sebisa mungkin pilih sabun yang kandungan bahan kimianya sedikit. Misalnya tidak berwarna dan mengandung aroma tertentu. Jika memang kondisi kulitnya sangat sensitif dan kamu kesulitan mendapatkan produk yang tepat, konsultasi saja dengan dokter supaya mendapatkan solusi yang tepat.
Deterjen untuk baju bayi yang bersifat hypoallergenic sangat dianjurkan agar si kecil tidak mudah terkena iritasi. Bagi kamu yang memiliki buah hati dengan masalah kulit sensitif, sebaiknya tidak perlu risau. Seiring dengan bertambahnya usia, kekebalan yang dimiliki si kecil akan meningkat termasuk perlindungan pada kulit. Jika sudah menginjak usia diatas 1 tahun, pemakaian sabun mandi bisa lebih bebas disesuikan dengan kesukaan si kecil.


Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.