aksesoris alami alergi anak Anakkos anakmuda Android anggaran apartemen Aplikasi asuransi AwetMuda bali balita bayi Beasiswa Bekas bekasi belajar belanja beli Beraktivitas berbelanja Bicara Bicaradidepanumum bidang Blog Bulanan Buncit Cara cerdas cream depresi dermatitis desain desain logo diaper cream Diet domain editor frisianflag Gadget gambar game genset Gugup gunung Handphone Hemat Hidup hipertensi hosting hunian ibu imunitas info informasi informsi Internasional Internet islam jakarta jenis Jerawat kacamata kalimantan kalimantan tengah Kantuk Kebugaran Kecantikan kemajuan kendraan kerja kerja sampingan Kesehatan kesehatan jiwa kesehatan mental khas komplek komunikasi kpr Kulit laktosa lebaran lem aibon liburan listrik listrikrumah logo maju makan Makanan Malu manfaat membeli mendaki mendaki gunung Mengatasi menggambar menu mewah Mie Mieinstan mobil motor mpasi Muda murah Nasional ngantuk now Olahraga online palangkaraya palembang pekerjaan pelindung Pendidikan penghasilan Penulis Penyakit Penyebab peralatan perawatan perumahan Perut Pesawat popok Profesional properti psikolog Puasa ramadhan Rasamalu rumah rumahtangga sapi Sehat Sekolah sepeda sepedagunung serai server sewatama shaum Smartphone sparepart stress susu susu sapi sususapi tanpa ac tekanan darah Tinggi tekno teknologi tempat tempat tinggal terbaru terkini Tiket Tiketmurah tipas Tips travel Travelling Trik Tutorial Uang UangBulanan Umum umum. uang unik Universitas update viral wajib Wanita waterbom web wisata zaman

Ingin Kelihatan Awet Muda? Simak 6 Tips Untuk Kamu Yang Ingin Awet Muda


Kamu pasti sering merasa takjub saat melihat artis atau selebgram yang terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya? Dan kamu pun ingin seperti mereka dan pasti bakalan senang kalau ada yang kaget saat tahu usia kamu yang sebenarnya ternyata lebih tua dari yang mereka duga. Hampir semua orang tentu ingin terlihat awet muda.
Selain menerapkan gaya hidup sehat, sebenarnya kamu bisa mengakali penampilanmu, agar terlihat segar dan jauh lebih awet muda. Asal tahu trik - triknya, langsung saja simak tips dan trik mudah berikut ini dan jangan lupa dipraktekan.

1. Gunakan bb cream di kulit wajah dan lehermu, agar kamu terlihat glowy sempurna

Banyak cewek yang masih salah, kalau bergaya cantik natural itu artinya nggak pakai makeup sama sekali. Padahal dalam kondisi tertentu kamu tetap perlu bantuan tinted moisturizeratau bb cream yang ringan dan sewarna kulit untuk tampil dengan kulit mulus dan cerah merata. Nggak perlu aplikasikan dengan tebal, aplikasikan saja dengan bantuan beauty blender atau spons lembap secara merata, dari wajah sampai ke leher dengan ditepuk-tepuk lembut searah tumbuhnya rambut wajah. Ingat, jangan diseret-seret ya agar hasilnya flawless maksimal. 

2. Jika ada noda atau bekas jerawat mengganggu, jangan tumpuk-tumpuk bb creamatau tinted moisturizer ke seluruh wajah, cukup totol concealer dan ratakan

Jika ada area yang perlu ditutupi, jangan layer wajah berlebihan dengan bb cream atau tinted moisturizer karena nanti hasilnya jadi akan cakey dan nggak natural. Aplikasikan saja concealertipis-tipis dan rata di area jerawat atau bekas jerawat. Ingat, secukupnya saja ya! 

3. Alis jangan sampai dibiarkan gundul, aplikasikan pensil alis atau eyebrow powder dengan warna yang sesuai dengan jenis kulitmu

Gunakan pensil alis untuk kamu yang pemula sebelum mencoba variasi produk alis lainnya, ya. Selain lebih mudah, juga lebih presisi saat membentuk alis. Tips memilih pensil alis yang baik adalah warnanya nggak terlalu kuat, teksturnya sedang alias nggak terlalu keras atau empuk serta mudah dibaurkan.
Pilih warna pensil yang setingkat di atas warna rambut untukmu yang berambut gelap dan setingkat di bawah untuk yang berambut terang. Lakukan dengan teknik mengarsir halus dan mengikuti arah tumbuhnya alis dan ratakan dengan sikat alis ke arah dalam alis.

4. Aplikasikan blush on tipis-tipis di area tulang pipi untuk penampilan yang merona sehat alami

Pilih blush on bubuk untuk kamu yang baru belajar dandan dan pastikan warna yang dipilih aman dan sesuai dengan jenis warna kulitmu. Kecuali kulit kamu super kering, hindari dulu penggunaan blush on berbentuk krim yang cenderung susah diaplikasikan buat pemula. Oh ya, untuk terlihat lebih muda dan segar kamu bisa bubuhkan blush on sedikit di atas tulang pipi mengarah ke bawah pelupuk mata. Yap, teknik ‘panas dingin’ itu paling bisa bikin kamu terlihat jauh lebih muda~

5. Langkah berikutnya, aplikasikan eyeshadow warna pastel, seperti rose goldatau champagne dan eyeliner secukupnya

Nggak perlu menggunakan teknik yang sulit, kamu bisa aplikasikan single eyeshadow atau pemulas mata satu warna untuk kesan mata lebih ekspresif. Kalau mau lebih ‘hidup’, bisa tambahkan eyeliner hitam yang digambar sedikit lebih panjang ke arah atas sudut mata. Tipis saja ya dan nggak perlu sampai membentuk wing eyeliner. Jepit bulu mata untuk hasil akhir mata yang lebih manis.

6. Terakhir aplikasikan lipstik atau lip tint warna bibir, yang terkesan lembap tanpa berminyak berlebihan. Ratakan dengan jari untuk hasil yang natural

Untuk melengkapi penampilan, jangan lupa bubuhkan lipstik atau lip tint warna bibir ya, pilih produk yang mampu melembapkan bibir dan memberikan kesan bibirmu sehat merona. Alih-alih menggunakan lip cream matte yang cenderung memberikan penampilan lebih dewasa, coba deh pilih lip tint dengan warna lembut dan nggak bikin bibirmu kering.

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.